MEETBALL

 photo logo_zpsoskdxbm9.jpg

Where They At : Jl. Babarsari no. 100F, open 12:00 - 22:00 (sampai habis)
 photo map_zps7eahxxmc.jpg

What They Sell : Monster Burger and also Custom Burger !!

Menu makanan berbahan utama daging memang tak pernah lekang oleh waktu. Cocok buat lidah semua ras manusia ga peduli mau indo,asia,bule,amazon,wonosari,dkk. Hal itu pula yang bikin ane ga habis pikir sama orang vegetarian, mereka melewatkan banyak sekali kenikmatan duniawi coyyyy.

 photo tampak_zpsealfkvtl.jpg

Meetball di babarsari ini udah banyak pengalaman asam garam kehidupan sama makhluk yang bernama "daginkz". Dimulai dari baso, mexican food (tortilla), sampai sekarang berkecimpung di dunia patty. Owner dari meetball pun saking banyaknya tester daging sekarang badannya jadi kuru.... kurugan lemak tentunya. Read More >>

Tapi berkat dedikasi beliau itulah tercipta sebuah resep burger yang indehoy banget buat di Jogja ini. Patty yang asli buatan sendiri dengan tesktur daging yang merata beserta keju yang meleleh-leleh keluar dari tumpukan burger's bun pastinya ences-able dan nafsu-able banget.

 photo create_zps98n0ifkr.jpg
(biaya custom)

Selain menu burger di sini agan juga bisa custom-made request burger sendiri beserta warna bun-nya dengan tarif masing-masing komponen yang udah dipatok di papan. Feel free to create your own record in burger-eating disini. Makin banyak tumpukannya makin puas.... makin lemas pula dengkul dan dompetnya :)

Sesuai dengan tagline andalan mereka yaitu #makanblepotan. Karena agak mustahil untuk keluar dari sini dengan tangan suci dan bersih secara susah makan burgernya kalau pakai garpu dan pisau. Saking tingginya tumpukan burger paling enak dimakan pakai tangan langsung... biar lengket-lengket gitu belepotan di tangan. (semacam bukkake kalo di Jepang.. katanya sich)

 photo cubanos1_zpsm7peh0q4.jpg

 photo cubanos2_zpsf8jz6fyn.jpg

Pertama yang ane coba adalah menu "Cubanos" (20k). Roti Bagel berisikan Marinade Beef Steak dengan ramuan Cheese ala Meetball yang tumpeh-tumpeh. Oh May Got iki asu tenan enak'e... tekstur roti bagel yang agak padat dicampur dengan potongan beef empuk dan keju keemasan yang beranak - pinak di dalam mulut. Nagih e pol cokkkk recommended banget dengan harga just 20k.

 photo greedybear_zpscdm3xihc.jpg
(greedy bear burger)

Untuk burgernya yang pertama ane coba "Greedy Bear Burger"  (40k). Namanya saja udah greedy bear berarti beruang serakah... gimana ga serakah coba gan kalo liat isiannya ada Double Beef Patty, Double Cheese, dan Double Beef Rasher. Uh ohhh uh ohhh owh God... kok semuanya serba dobel ?? Dobel pula nikmatnya uhhh sentuh dikit kena daging sentuh sana kena daging.... daging di mana - manaaaaa. Bener-bener menu mutakhir buat semua meat-lovers di dunia.

 photo monster_zpstf8a9zt9.jpg
(monster burger)

My Last Stop adalah "Monster Burger" (40k). Liat aja bentuknya udah mirip monster siluman daging yang siap menyerang lambung dan usus pria-pria kesepian. Kalo monster ini isiannya ada "Beef Patty, Premium Beef Steak, Beef Rasher, Double Cheese, Mushroom dan Onion. Duh dek abang jadi bingung... yang ini pun favorit banget dek. Ngabisin ini monster burger bener-bener bikin blepotan kepala atas dan kepala bawah. Puasssssssssssss

Gilaaaa kenyang banget pesta burger di Meetball ini... cheese dan patty dari mereka ini bener-bener pagop alias nantang gelut karena enak banget. Bikin emosi karena pas abis pasti selalu pengen lagi dan lagi. Top abis meetball !


 photo menu1_zpsgbjtvwqz.jpg

 photo menu2_zpszcckdral.jpg

You open the door
Wearing nothing but a smile, fell to the floor
And you whisper in my ear, "Baby, I'm yours"
Ooh, just the thought of you gets me so high, so high

Girl, you're the one  I want to want me
And if you want me, girl, you got me
There's nothin' I, no, I wouldn't do, I wouldn't do
Just to get up next to you
Just to get up next to you

Jason Derulo - Want to Want Me

0 komentar:

Post a Comment