MEAT & GREAT

Meat & Great Yogyakarta

Where They At : Sepanjang GSP, selatan SS open 18:00 - 23:00
What They Sell : Very temptating sandwich and amazing baked rice

Selamat tahun baru wahai para tuna asmara baik yang di Jogja maupun para pendatang yang merasakan hiruk pikuknya kota tercinta ane ini. Pada moment yang sangat berharga di 2016 ini ane mau share salah satu menu yang terlanjur mutakhir di Jogja.

Meat & Great Yogyakarta

Terlahir dari sebuah gerobak yang mondar-mandir di bawa kesana sini dari 1 pameran ke pameran yang lain inilah akhirnya perasan keringat dari bang Heru yang masih menjalin asmara jenjang pendidikan di salah satu kampus ternama di Jogja ini mulai menunjukkan taringnya. Read More >>

Meat Great yang tadinya bermarkas di seputaran Jalan Bougenville (sebelah Boediman Barber) dikenal oleh Jogja sebagai salah satu penghasil sandwich terluber di Jogja. Yupz, isinya itu luber-luber dan cairannya nyemprot ke mana-mana pas dimasukin mulut. Positif gannn... positif (if u know what i mean)

Meat & Great Yogyakarta

Meat en Great sekarang melebarkan sayapnya membuka gerai sederhana di sepanjang jalur GSP Jakal yang terkenal akan kuliner-kuliner mahasiswanya. Tepatnya ada di selatan SS merekalah berada.

Meat & Great Yogyakarta
(beef sandwich)

First thing first adalah sandwich andalan mereka sedahulu kala. Favorit ane yaitu "Beef Sandwich" (20k). Harga yang murah untuk ditebus dengan roti isi ini. Isinya apa? Isinya adalah kenikmatan duniawai yang dibalut dalam potongan daging sapi empuk dan keju yang dermawan.

Meat & Great Yogyakarta
(baked rice red cheddar)

Nah ini menu yang menurut bomb abis, di tempat baru ini selain sandwich juga ada menu baked rice. Nasi panggang yang disiram dengan lelehan keju yang wanginya wow. Baked Rice di sini bisa request tambah telur ataupun ayam. Telurnya pun bisa request 1/2 mateng,ceplok,dkk. Kejunya pun bisa request Mozarella ataupun Red Cheddar yang fenomenal.

Meat & Great Yogyakarta

Yang membuat raga ane berdesir ini adalah Baked Rice Red Cheddar dengan telor 1/2 mateng. Red Cheddar-nya itu loh anjenkkkk banget. Paduan nasi yang lengket dengan keju ini menghasilkan rasa gurih yang luar biasa enak. Belum lagi ketambahan pecahan kuning telur yang meleleh dari telur 1/2 mateng. OMG... you guys should really try this one.

Pokoknya kita duduk di sini saja langsung kecium bau keju yang sangat pekat merangsang indra pembadhog kita. Just like their sign says "MEET US, EAT THE MEAT, AND GREET THE GREATNESS"

Meat & Great Yogyakarta


And I know she'll be the death of me, at least we'll both be numb
And she'll always get the best of me, the worst is yet to come
But at least we'll both be beautiful and stay forever young
This I know, (yeah) this I know

She told me, "Don't worry about it."
She told me, "Don't worry no more."
We both knew we can't go without it
She told me you'll never be alone-oh-oh, whoa

I can't feel my face when I'm with you
But I love it, but I love it, oh
I can't feel my face when I'm with you
But I love it, but I love it, oh


The Weeknd - I Can't Feel My Face

0 komentar:

Post a Comment