ACP FRUIT & COFFEE

ACP Fruit & Coffee Yogyakarta

Where They At : Jl. Perumnas Mundusaren no. 28 Yogyakarta, open 10:00 - 23:00
ACP Fruit & Coffee Yogyakarta

What They Sell : Fruit Soup, Sandwich, Pancake, dkk

Jogja panas'e koyo AS* ! Wah tobat beneran kalau siang hari gini edyan banget, kalian yang terakhir kali keluar dari neraka pasti lupa nutup pintunya ini. Semburan hawa panas nerakanya sampe ke Jogja tercintah.

ACP Fruit & Coffee Yogyakarta

Alhasil menu-menu dessert di Jogja langsung laris manis khususnya di jam-jam semburan neraka ini. ACP Fruit & Coffee adalah salah satu contohnya. Berbekal menu buah-buahan segar dan ambience yang homie membuat ACP menjadi sasaran utama untuk ngadem dan WIFI-an. Read More >>

ACP Fruit & Coffee Yogyakarta

Lokasinya kalau agan dari Jalan Solo belok kiri ke arah Fastrack atau Kalimilk. Ntar ACP ada di kiri jalan, pelang-nya keliatan kok dari jalan besar. Kapasitas personnya juga banyak jadi ga usah khawatir kehabisan tempat.

ACP Fruit & Coffee Yogyakarta

ACP Fruit & Coffee Yogyakarta

Menunya beragam banget dari Sandwich, Fruit Soup, Pancake, Nasi Goreng, dll. Menu paling best- seller di sini sudah pasti Fruit Soupnya yang legendaris. Bisa dilihat dari top 10 menunya yang dikuasai oleh menu Fruit Soup. Hmmm.... buah-buah segar di dalam serpihan es batu ? Go to hell hawa sumuk !

ACP Fruit & Coffee Yogyakarta fruit soup
(fruit soup lychee)

Ini dia yang namanya "Fruit Soup Lychee" (13k) kalau mau tambah topping Es Krim cukup tambah 4k. Murah ya... isi buahnya lengkap banget dan bening-bening seger semua. Yang ane inget tuh ada Kiwi, Strawberry, Melon, Anggur, dkk ditenggelamkan dalam semangkok es serut dan sirup. Beuhhh ... sueger e pol cuk ! Setan kalau minum ini pasti langsung berubah jadi Malaikat, Agnes Monica kalau minum ini dari R&B pasti langsung nyanyi dangdut koplo. Joss lah pokoke rame banget rasanya.

ACP Fruit & Coffee Yogyakarta sandwich
(ACP Club Sandwich)

"ACP Club Sandwich" (26k) ini juga termasuk kudapan laris di sini. Banyak dipesan karena porsinya yang aduhai cocok buat nongkrong rame-rame. Smoked beef dan telur di dalam rotinya bikin kenyang dan ada french fries juga untuk side dishnya.

ACP Fruit & Coffee Yogyakarta pancake
(choco oreo pancake)

Terakhir yang ane coba ada "Choco Oreo Pancake" (17k), menu iseng yang ane pesan karena bingung lagi bingung kebanyakan duit di dompet. Pancakenya pas dateng sudah dingin jadi kurang berasa faktor wow-nya. Tapi buat icip-icip aja boleh lah.

Menu paling nagih tetap aja Fruit Soup nya apalagi yang Lychee gan beuhhhh... mak ces pleng tenan nampar rai segernya. MOST WANTED MENU buat mengatasi gerahnya Jogja sekarang.

ACP Fruit & Coffee Yogyakarta
ACP Fruit & Coffee YogyakartaACP Fruit & Coffee YogyakartaACP Fruit & Coffee YogyakartaACP Fruit & Coffee YogyakartaACP Fruit & Coffee YogyakartaACP Fruit & Coffee Yogyakarta


When the days are cold
And the cards all fold
And the saints we see
Are all made of gold

I wanna hide the truth
I wanna shelter you
But with the beast inside
There's nowhere we can hide

No matter what we breed
We still are made of greed
This is my kingdom come
This is my kingdom come

Imagine Dragons - Demons

0 komentar:

Post a Comment