GUFO

Gufo Yogyakarta

Where They At : Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 7,5 Yogyakarta. Open 16:00-02:00
Gufo Yogyakarta

What They Sell : Coffee , Tea, Gelato
Gufo Yogyakarta


Gupo kalau orang sunda bacanya, coffe shop baru yang meramaikan daerah Palagan dari sore hingga dini hari. Kok bisa namanya Gufo ? Gufo ini diambil dari bahasa Itali gan yang kalau diterjemahkan artinya adalah Owl / Burung Hantu / Manuk Demit.

Gufo Yogyakarta

Yup Manuk Demit yang matanya kriyip-kriyip ini dijadikan logo Gufo karena Jam operasional yang terinspirasi dari Burung Hantu yang begadang. Kalau burung hantu normal kan bangun nya malam tidurnya pagi, kalau burung hantu begadang bangun nya sore tidurnya dini hari. Jangan tanya begadang buat apa, paling ya buat kejar skripsi atau gebetan yang sama-sama mustahil untuk didapatkan :( Read More >>

Gufo Yogyakarta

Gufo Yogyakarta

It's pretty obvious kalau mereka mau mencoba tampil beda di segi Interior ruangan. Sedari wall-art nya yang gelap dan penuh coretan gambar burung hantu ini sudah pasti jadi spot favorit yang instagramable. Belum lagi koper-koper yang ditempel di dinding layaknya lukisan. Hmmm.. nice concept !

Gufo Yogyakarta
(Cafe Miel)

Let's start with "Cafe Miel" (24,5k), trademark dari Gufo ini merupakan kopi khas Spanyol dan French yang jauh di sana. Istimewanya kopi ini adalah penggunaan vanilla, cinnamon, dan honey yang komposisinya sudah diatur sedemikian lupa di dalam segelas espresso sehingga menghasilkan citarasa yang mewah.

Gufo Yogyakarta
(Machiato)

"Machiato" (17,5k) juga ga kalah nendang. Sama dengan coffeshop lain di mana porsi machiato yang memang mini. Machiato ga pernah bisa dipandang dari quantity, tapi quality nya lah yang selalu berteriak lebih kencang. Nah Machiato dari Gufo menurut ane jadi one of the best in town menurut ane. Rasanya strong tapi ga nyiksa tenggorokan dan nilai plus lagi adalah biskuitnya enak :)

Gufo Yogyakarta
(Rose Velvet)

Selain kopi di sini ada juga minuman yang jadi trademark yaitu "Rose Velvet" (19,5k). Latte Based unik dengan aroma Mawar. Judulnya bener-bener ga bohong karena emang wangi dan rasanya itu semerbak mawar kaya kamu. Unik sih walaupun ane ga terlalu doyan sama rasanya.

Gufo Yogyakarta
(Wrecking Ball)

Snack di sini emang masih sedikit, maklum karena tempatnya masih baru mungkin baru mulai eksperimen bikin ini itu. Pilihan snack ane jatuh pada "Wrecking Ball" (9,5k), konsepnya hampir seperti Ice Cream goreng. Ini endes banget gan ! Yakin lah sumpah padahal cuma 1 buletan gini aja tapi beuhhhh seandainya ane tajir pasti ane borong ini wrecking ball ! Kombinasi Vanilla Ice Cream beserta Pastry hangatnya will definitely keep you in seat..

Gufo Yogyakarta
(Blood Orange Gelato)

Untuk Gelatonya sendiri tersedia dari pilihan rasa Blood Orange, Green Tea, Mango Cream, Chocolate, Tiramisu, and Cookies and Cream (11,5k). Kalau mau pakai cone agan musti tambah 3,5k yang mana mengakibatkan ane pesen di dalam gelas aja.  Blood Orange selalu menjadi favorit ane coz rasanya ga terlalu asam dan rasanya itu berasa jadoel banget cocok buat nostalgia.


We clawed, we chained our hearts in vain
We jumped never asking why
We kissed, I fell under your spell
A love no one could deny

Don't you ever say I just walked away
I will always want you
I can't live a lie, running for my life
I will always want you

I came in like a wrecking ball
I never hit so hard in love
All I wanted was to break your walls
All you ever did was wreck me
Yeah you, you wreck me

Miley Cyrus - Wrecking Ball



0 komentar:

Post a Comment