NO. 27 COFFEE

 photo logo_zpstfdbduyx.jpg

Where They At : Jl. Pringgodani no. 14 Yogyakarta, open 08:00 - 23:00
 photo map_zps0zkwuxay.jpg

What They Sell : Coffee and cemilan

Mungkin sebagian bingung di mana itu jalan pringgodani, jl pringgodani itu adalah jalan di mana apartemen merah berada. Nah kalau ini pasti lebih banyak yang tau, no 27 coffee ini lokasinya jadi satu dengan esco restaurant.

 photo wall_zpsz8af54nx.jpg

No 27 coffee yang jadi satu tempat dengan esco ini ambience-nya asyik e pol. Dari toilet, kursi, sampai toilet nya pun artistik semua. Semua sudut ruangan di gedung ini instagramebel kabeh ! salut sama konsepnya. Anda bisa menikmati kopi dan menu 27 di esco (outdoor) begitu pula sebaliknya. Read More >>

 photo bar_zpsbfdtgis1.jpg

 photo dalem_zpsspoq8cp5.jpg

Penataan ruang di no 27 coffee minimalis dan super duper efektif. Dengan ruang yang minimalis no 27 tetap menyediakan suasana nyaman dan wifi pastinya yang buat silit pantat kita lengket ga ingin beranjak dari tempat ini.

 photo palm banan_zpso1dahvq4.jpg
(palm banana)

Ga asyik kalau ngopi itu dijalani tanpa ngemil. Oleh karena dasar hasrat manusia itulah ane coba pesan "Palm Banana" (22k). Pisang goreng saus caramel dengan palm sugar yang disajikan bersama dengan ice cream vanilla. Duh enak banget gan manis nya tuh ga biasa banget, rasa manis yang ga bisa ditemukan di pisang-pisang lain. Yah itulah faktor palm sugar yang bikin menu ini wajib coba.

 photo avocado_zpsvdgbaoss.jpg
(Frozen Avocado Coffee)

Ane pesen kopi favorit ane di segala medan cuaca dan tempat yaitu "Frozen Avocado Coffee" (25k). Hands down ini avocado coffee terenak yang pernah ane cobain selama idup. 27 coffee berhasil meracik komposisi avocado dengan coffee yang pas dengan sedikit mukjizat. Sensasi rasa yang nagih banget ketika disruput, rasa avocado nya tetap tertinggal di mulut sementara sensasi coffeenya tertinggal di awang-awang pikiran.

 photo redvelvet_zps49uggh1q.jpg
(red velvet latte)

Bini ane pesen minuman yang tampak cupu yang penting unyu yaitu "Hot Red Velvet Latte" (20k). Cocok buat aganwati yang demen capuccino dengan rasa manis dan aroma ala red velvet.

 photo affogato_zpssko6rmxe.jpg
(affogato)

Rasa penasaran dengan menu lain lagi-lah yang membuat ane kembali pesan sesuasu dari buku menu. Setelah menerawang agak lama akhirnya pilihan ane jatuh pada "Affogato" (20k). Affogato adalah salah satu menu favorit ane karena paduan antara ice cream vanilla dan hot espresso dengan komposisi tepat bisa menjadi rasa yang aduhai. Tak terkecuali affogato di sini cocok banget buat temen rumpi sambil ngomongin rumah tangga.

Well berdasarkan pengalaman-pengalaman ane dan rekan sejawat yang sudah banyak mencoba coffee shop ane berani menobatkan bahwa no. 27 coffee ini salah satu coffee shop terbaik dan terendes di Jogja. Wajib banget buat dicoba dan berlama-lama nongky di sini.

 photo menu1_zpsqfybecqd.jpg photo menu2_zpsqsh7mxzy.jpg photo menu3_zpswdkwdk5l.jpg photo menu4_zpsmrdzownw.jpg photo menu5_zpso4kdsjiu.jpg photo menu6_zpsdjujmcga.jpg


Drying up in conversation
You will be the one who cannot talk
All your insides fall to pieces
You just sit there wishing you could still make love

They're the ones who'll hate you
When you think you've got the world all sussed out
They're the once who'll spit at you
You'll be the one screaming out

Don't leave me high, don't leave me dry
Don't leave me high, don't leave me dry

Radiohead - High and Dry

0 komentar:

Post a Comment