REDJACK HOUSE OF COFFEE

 photo logot_zpsry5cwcb4.png

Where Are They : Jl. Damai no 89 Sariharjo, Sleman, Yogyakarta, open 17:00-24:00
 photo map_zpsk4vu94xy.jpg

What They Sell   : Coffee and snack (menu ada di paling bawah gan)

Red Jack yogyakarta

Kopi punya banyak banget manfaat gan, contohnye :
         - Sebagai sumber anti oksidan untuk kecantikan kulit
         - Meningkatkan Energi
         - Menurunkan resiko diabetes, alzheimer, dan demensia
         - Dll

Karena kekayaan kopi itulah ane sedari kecil gemar nguyah biji kopi hidup-hidup. Grenggg pasti langsung tersadar dari kantuk. Efek sampingnya bisa tiba-tiba lari kencang ke rumah sakit terdekat.
Read More >>

Red Jack yogyakarta
(maaf gelap gan)

RedJack adalah salah satu gerai baru yang mengepakkan sayapnya di daerah utara kota Yogyakarta tepatnya di antara Jalan Palagan dan Jalan Kaliurang. Kalau agan dari arah Hyatt belok aja ke Jalan Damai terkenal akan Jimbaran dan Bebek Tepi Sawahnya, ntar doi ada di kiri jalan sebelum perempatan Iga Sapi Bali.

Bangunan nya masih baru gan (kalau sekarang) dan terdiri dari 2 lantai. Lantai 2 digunakan untuk dapur dan tempat nongkrongnya, sedangkan lantai 1 berisi tangga untuk naik ke lantai 2 (njuk ngopo?). Jadi ane saranin kalau ke RedJack langsung ke lantai 2 aja, kalau menetap di lantai 1 agan bakal delag-deleg koyo wong gemblung.

Red Jack yogyakarta
(penampakan lantai 2)
Red Jack yogyakarta
(dalemnye luas)

Lantai 2 ne jebul luas gan, tapi masih banyak space yang kosong. Eman-eman tuh padahal bisa buat tempat duduk lagi, mungkin pak owner nya masih inden sofanya jadi belum keisi. Semriwing gan kondisi di atas apalagi Jogja sekarang lagi dingin-dingin nya.

Tempatnya asik banget buat nongkrong according to saya, ada live musik juga kadang-kadang. Redjack memenuhi semua syarat buat jadi habitat anak nongkrong yaitu tempat duduk nyaman, kopi, dan wifi yang kenceng.

Red Jack yogyakarta

Untuk kopinya ane nyobain Flat White (20k) dan Cafe Mocca (22k). Ngopi serasa garink kalau tanpa cemilan, atas dasar itulah ane pesan Chicken Wing untuk cemal-cemil.

Ane cupu kalau soal kopi gan jadi ga bisa bedain mana kopi yang nikmat dan mana yang engga. Ane minum kopi di starbuck sama nyeduh kopi sachet ABC di rumah rasanya ga jauh beda. Jadi maaf kalau penilaian saya tidak sesuai dengan ekspektasi agan-agan yang master coffee dan sering posting "Life Begins After Coffee" dan quote-quote sejenis.

 photo setarbak_zpsgj5zmrwq.jpg
(starbuck langganan ane)

Nyeruput kopi di RedJack malem-malem asik banget gan. Kursinya nyaman dan tempatnya luas, bikin betah nongkrong buat agan-agan and the genk. Kopi nya pun menurut ane yang awam mantap. Flat White nya (Single espresso with steam milk) mantep dan Cafe Mocca (Single espresso with chocolate and milk) taste  better than expected.

Red Jack yogyakarta
(cafe mocca)


 photo chickenwing_zpsyfvrrnsf.jpg
(chicken wing spicy)

Chicken wing nya yang bikin ane kaget, bahwasannya pesen menu ini buat ngemil. Eh pas dateng ternyata ada nasi putihnya -_-". Bayangan ane padahal kalau chicken wing ya cuma chicken nya doang, eh ternyata chicken wing di sini termasuk main course. Ya sudah ane makan chicken wing nya aja.

Red Jack yogyakarta red velvet
(red velvet)

Banyak varian kopi yang bisa agan coba selagi nongki di sini. Contohnya adalah Red Velvet yang bisa dipesan dan bentuknya unik. Silahkan merapat ke RedJack gan tempatnya buka ampe tengah malam dan jamin suasananya beda.


I'm wide awake
Not losing  any sleep
I picked up every piece
And landed on my feet
I'm wide awake
Need nothing to complete myself, no

I'm wide awake
Yeah, i am born again
Out of the lion's den
I don't have to pretend
And it's too late
The story's over now, the end

Katy Perry - Wide Awake

Red Jack yogyakartaRed Jack yogyakartaRed Jack yogyakartaRed Jack yogyakartaRed Jack yogyakartaRed Jack yogyakarta

0 komentar:

Post a Comment