TIPSI

tipsi yogyakarta

Where They At  : Jl. Kenari no. 7 Demangan Baru, Yogyakarta, open 11-30 - 24:00
tipsi yogyakarta

What They Sell : American Menu and Beer (menu ada di paling bawah)

tipsi yogyakarta

Entah sejak kapan daerah Demangan ini jadi super eksis, banyak food franchise yang namanya udah terkenal di tanah Jawa tiba-tiba buka di sini. Dengan ambient yang modern dan berseni tentu saja mengundang para gejolak kawula muda untuk mampir dan nyinyir di sini. Tipsi inipun sekarang menjadi salah satu top destinasti favorit bagi kaum baper untuk bersua bersama para sahabat sekaligus makan enak.

tipsi yogyakarta

Perasaan jaman ane ngekost di Papringan dulu di daerah yang sekarang dihuni Tipsi cuma ada warnet,warteg, atau laundry. Kok bisa ada bangunan semegah Tipsi sekarang ada di sini? Saya jadi merasa tua walaupun penampilan fisik saya jujur masih tampak belia dan suci. Mungkin ini dampak dari efek rumah kaca serta menonton serial 7 Manusia Harimau tiap malam. Read More >>

tipsi yogyakarta

tipsi yogyakarta
(ini spot wajib foto buat eksis di TIPSI)

Tempat parkirnya cukup luas bagi yang bawa mobil ataupun motor, tempatnya ada di sebrang Tickles tapi masih ke timur dikit. Dekor luar nya keren gan kaya gudang beer gitu. Oh ya dan memang beer adalah menu yang ditawarkan oleh Tipsi dan mereka punya bar khusus bagi yang mau duduk-duduk ala cowboy.

tipsi yogyakarta
(bar 18++)

Untuk kali ini ane ga nyoba beer nya gan, soalnya pikiran lagi campur aduk. Belum minum bir aja omongan ane udah kaya orang sakaw apalagi ketambahan bir. Tapi bar nya keren gan menurut ane remang-remang gitu, tinggal tambahin tiang sama vokalis Orkes Melayu nari di situ jadi dah tambahan uang buat tipsi secara cowo-cowo pasti rajin nyawer.

tipsi yogyakarta italian salad
(Italian Salad)

Sebagai opening ane pesan menu salad nya yang berjudul "Italian Salad" (29k). Segala macam sayur tumplek blek di sini dari timun, wortel, kubis merah, tomat, selada,dkk. Rasa cuka sama minyak zaitun nya kerasa banget gan. Dan lambung ane yang udik seakan menjerit "Nguntal apa kie kowe cuk ???" Ane kurang cocok sama Menu Italian Salad ini gan, ane prefer salad-salad normal yang lain deh. Biasa minyak jelantah yang ane makan kok ini jadi minyak zaitun mungkin jadi ga cocok.

tipsi yogyakarta fast furious burger
(burgerku mangap-mangap gan)

Salah satu menu andalan di sini adalah "Fast and Furious Burger" (45k), Burger raksasa berisi ayam panggang, keju, selada, tomat, bawang, dan kroco-kroco lainnya ini baru ane cocok gan. Enakkkk..... enak banget malah menurut ane, ga banyak tempat di Yogyakarta yang bisa menyajikan burger seenak ini. Kalau di Jakarta punya Burger King dan Carls Jr, Kota tercinta kita punya TIPSI. Porsinya mantap dan jangan lupa french friesnya pun rasanya yahud gan. Fast and Furious Burger nya menurut ane bisa disandingkan sama kedua raksasa burger tersebut, yang agan semua harus coba karena rasanya memang seenak itu.

tipsi yogyakarta burger bites
(burger sak emplokan)

Next "Burger Bites" (49k) salah satu menu signature juga di sini. Berwujud 4 burger mini yang unyu dan french fries yang berserakan di samping. Pasti agan sering liat foto menu ini kalau lagi googling Tipsi Yogyakarta. Wajar karena bentuknya emang photogenic banget, cantik untuk tampil di sosmed agan-agan semua. Sayangnya menurut ane rasa,isi, maupun quantity yang diberikan kurang sebanding dengan harga yang dibanderol (49k). Untuk rasanya menurut saya fine-fine aja tapi dari size nya itu yang bikin nyesek kalau dibandingin sama Fast and Furious Burger yang berharga hampir sama.

tipsi yogyakarta cordon bleu
(tipsi cordon bleu)

Berikutnya "Tipsi Cordon Bleu" (45k) yang berupa ayam filet yang digulung bersama dengan keju mozarella lalu digoreng. Enak sih kalau menurut ane gan dan porsinya juga cukup gede. Yang ane cukup heran french fries nya rasanya kok beda sama yang di burger ya. Mungkin karena faktor sudah dingin sih :)

tipsi yogyakarta white ridler
(white ridler)

Terakhir untuk minuman ane pesen "White Ridler" (25k). Ane agak-agak lupa gan kalau ga salah mocktail ini campuran dari kiwi-jeruk atau apalah gitu. Seger banget ini gan recommended buat dipesan sebagai minuman penutup agan kalau ke TIPSI.

Ada banyak yang menu di TIPSI yang bisa agan explore. Hehe yang pasti untuk kualitas bahan Menu Western yaitu American Menu mereka udah worh it sesuai dengan tarif yang dipatok. Jangan lupa bawa teman kalau ke sini supaya bisa saling icip menu satu sama lain. Lanjut mabok bareng-bareng ampe tutup yang pastinya momen hidup tak tergantikan. Hakuna Matata Bitches !

tipsi yogyakartatipsi yogyakartatipsi yogyakarta


Lately i've been hard to reach, I've been too long on my own
Everybody has a private world where they can be alone
Are you calling me? Are you trying to get through ?
Are you reaching out for me, like i'm reaching out for you ?

in my shoes, just to see what it's like to be me
I'll be you, let's trade shoes just to see what it be like to
Feel your pain, you feel mine go inside each other's minds

Just to see what we find
Look at shit through each other's eyes
But don't let em say you ain't beautiful
They can all get fucked
Just stay true to you

Eminem - Beautiful

0 komentar:

Post a Comment