WARUNG LISSA

warung b2 lissa yogyakarta

Where They At : Jl. Kledokan Raya. Gang Garuni II Seturan Yogyakarta, open 12:00 - 22:00
warung b2 lissa yogyakarta

What They Sell : Masakan Batak (B2)
warung b2 lissa yogyakarta


Jarang ada blog yang ngeshare seputar masakan haram di Jogja, ane ingin coba bantu share salah satu tempat underground babik yang sebenarnya udah lama berkecimpung di Jogja.

Dari sejak lokasinya Mbak Lissa ada di papringan, pindah ke sebrang SPBU babarsari, sampai sekarang pindah di Kledokan saya setia menemani Mbak Lissa. Ya.. Mbak Lissa adalah CEO dari PT. Lissa yang bertanggung jawab atas penjualan menu B2 dengan harga terjangkau di masyarakat Yogyakarta.

warung b2 lissa yogyakarta

Kalau dari Citroli Seturan ke Selatan kira-kira 200-300 meter tar di kiri jalan ada gang bertuliskan Warung Makan Lissa atau cari aja tulisan Soma Yoga. Tinggal masuk ke gang itu aja nanti Warung Lissa tempat yang pertama nampak di pelupuk mata dan hati agan. Read More >>

warung b2 lissa yogyakarta

Walaupun Mbak Lissa doyan nggon2 nylempit tapi para mahasiswa sekitar ga pernah kesulitan buat nemuin Mbak Lissa. Makin nylempit makin hot suasananya gan. Ini menandakan bahwa emang bau ranum dari Mbak Lissa masakan Mbak Lissa tak lekang oleh waktu dan tempat.

Menu yang paling hits di sini itu Sop Iga Gorengnya gan, Yang menurut rumor saking enaknya bisa bikin sakaw dan nagih mirip kaya orang giting. But sebelum itu ane ajak dulu agan buat ngeliat kondisi dapur Mbak Lissa.

warung b2 lissa yogyakarta
(ini dapurnya)
warung b2 lissa yogyakarta
(amunisi mbak lissa)

Yup yang agan liat itu amunisi utama Mbak Lissa dalam menggaet para lelaki hidung haram : IGA BABI TUMPUK-TUMPUK. Lelaki mana sih yang ga bertekuk lutut melihat Mbak Lissa yang dengan sigapnya mengolah iga babi sambil berkeringat? Pemandangan tersebut tentu menjadi oase kenikmatan jasmani bagi pria-pria hidung haram.

warung b2 lissa yogyakarta
(B2 Kecap)

Sebagai foreplay ane share dulu masakan yang juga jadi favorit ane : B2 Kuah Kecap (16rb) belum sama nasi. Daging babi yang ditumis lalu disiram kuah kecap, kuah kecapnya itu jahanam loh gan. Manis-manis menggoda gitu bikin pengen nyuap terus, dagingnya jadi serasa cuma dikit saking cepetnya ane nyuap.

warung b2 lissa yogyakarta
(Sop Iga Goreng)

Nah sekarang untuk main eventnya Sop Iga Goreng (18rb) belum sama nasi. Iga yang digoreng tepung + kuah gurih ini bakal membuat orgasme lokal di rongga mulut agan yang baru pertama kali coba. Wuih rasa gurih daging babi ketambahan kuahnya tuh heaven on earth banget. And that earth is called Kledokan, a must try buat para penggila barang haram di Jogja.

warung b2 lissa yogyakarta

Kalau ane makan iga ini lebih seneng pake tangan gan lebih nikmat pas mbrakoti iga ne Mbak Lissa... yang ane maksud di sini iga babi olahan Mbak Lissa ya gan, jangan negthink.

Bagi agan yang doyan manis ane rekomen untuk coba B2 Kecap nya, sedangkan untuk agan yang lebih doyan rasa asin\gurih wajib coba Iga Gorengnya. Terima Kasih Mbak Lissa lagi-lagi badan saya berhasil mbak hangatkan dengan olahan B2 khas Lissa!


I push my fingers into my eyes...
It's the only thing that slowly stops the ache...
But it's made of all the things I have to take...
Jesus it never ends, it works its way inside...
If the pain goes on...
I'm not gonna make it!

Slipknot - Duality

0 komentar:

Post a Comment