BAKSO BETHESDA 74

 photo logo_zps30k1jf7c.jpg

Where Are They : Sebelah RS Bethesda, Jl. Yohanes Nurhadi, Yogyakarta.
Cabang : Tamansari Foodcourt Ambarukmo Plaza
 photo map_zpsobo9doyb.png

What They Sell : Bakso Bethesda
 photo Menu_zpshqnbvwet.jpg

(03 Juni 2015)

Bakso Bethesda ini merupakan salah satu kuliner legendaris di yogya, sesuai dengan embel-embel 74 di namanya mereka udah jualan sejak tahun 1974 ! Entah dari dulu rasanya masih sama dengan sekarang atau engga karena ane belum lahir. Mereka buka mulai dari jam 09.30 sampai habis, biasanya sampai jam 3 kalau belum habis tentunya. Read More >>

 photo tempat_zpstduwqov5.jpg
(tampak luar)

Tempatnya memang cuma tenda kecil dan tempat duduknya ga banyak gan, tapi kalau pas jam makan bisa sampai pada rela buat makan walaupun cuaca panas beud.

 photo food_zpstbimuppn.jpg
(bakso bethesda)

Paket komplitnya berisi 3 buah baso, baso goreng yang udah dipotong-potong, sama mie kuning. Agan kalau mau nambah lagi basonya bisa langsung nembung/ngombong ke bapaknya, tentunya tarifnya juga nambah :(. Yang paling berkesan dari baso bethesda itu kalau menurut ane baso gorengnya gan, Ane udah coba berbagai macam ras baso di Indonesia dan baso goreng nya Baso Bethesda inilah yang paling nendang gan.

Untuk pengalaman aja biasanya makin siang/sore rasa kuah baso nya makin asin, mungkin karena bumbu-bumbunya makin meresap. Jadi paling baik agan kalau mampir ke sini pagi (jam 10-12) aja jangan kesorean.

0 komentar:

Post a Comment