MOMO DESSERT BAR

 photo logo_zpsvq9tsvbs.jpg

Where Are They : Jl. Colombo no. 4C, Samirono, Sleman.Yogyakarta
 photo map_zpsmeo9osnp.jpg

What They Sell   : Japanese Honey Toast, Bubble Tea, Pancake, All Kind of Desserts
menu momo dessert yogyakartamenu momo dessert yogyakartamenu momo dessert yogyakarta
menu momo dessert yogyakartamenu momo dessert yogyakartamenu momo dessert yogyakarta
(klik untuk memperbesar menu)


Dessert di Yogyakarta sekarang banyak banget macemnya gan, padahal pas dulu ane SMA tahun 2004 dessert cuma ada es buah sama walls aja deh. Salut buat perkembangan kuliner Yogyakarta, termasuk MOMO ini yang berasal dari Jepang artinya Peach kalau di indo-in. Mereka pakai peach sebagai nama untuk mewakili rasa manis dan segar yang mewakili menu mereka.

Tempatnya pun kekinian gan karena emang pangsa pasar mereka anak-anak muda. Buat agan-agan yang udah berumur mending beli paddle pop di Indomaret aja tar malah kaget masuk sini :) Canda gan tempatnya cocok kok buat kumpul keluarga juga suasananya cozy dan wifinya lumayan kenceng.
Ni tempat buat ngedate cocok banget gan sambil makan dessert dan ngomongin masa depan atau nembak cewe wah kemungkinan besar diterima gan. Amin.

momo dessert bar yogyakarta
(dalemnye gan)

Hanya saja tempatnya ga bisa menampung terlalu banyak orang gan, jadi agan harus pinter2 pilih timing yang tepat biar dapet tempat di sini. Pas ane ke sini isinya anak SMA dan kuliahan semua gan bikin ane minder, dan lagi tv nya nyetel lagu kipop terus ane ga ada yang tau. Lagu Geisha malah ga ada sama sekali yang diputer, secara padahal vokalisnya kan owner dari tempat ini. Jan blas ora ngajeni ! Read More >>

momo dessert bar yogyakarta honey toast
(Mango Honey Toast)

Mango Honey Toast versi mini (23K) jadi salah satu yang menyedot perhatian ane. Secara ane doyan pelem dan pengen coba honey toast mereka jadilah ane pesan menu ini. Ada 2 porsi gan mini sama reguler tapi kalau menurut ane yang porsi mini aja udah cukup untuk 1 orang karena ternyata rotinya udah gede dan mangganya juga ga pelit. Voilaaa gan enak coy, campuran roti sama potongan mangga beserta dengan saus nya bisa bikin lidah meleleh. Bener deh i totally recommend their honey toast, ada macam-macam rasa gan kaya matcha, banana, chocolate, strawberry, dan mango.

momo dessert bar yogyakarta pancake
(Swedish Thin Pancake Caramel Banana)

Next we have Swedish Thin Pancake Caramel Banana (26K), pancake nya tipenya tipis beda sama american pancake yang bentuknya bulet dan lebih tebel. Untuk rasanya enak juga ini gan, mereka ini bener-bener ga pelit masalah topping ane pesen rasa caramel banana ya beneran di dalemnya itu banyak pisang sama saus caramel. Berasa ga rugi jadinya ngemil dessert di sini gan.

momo dessert bar yogyakarta waffle
(Belgian Waffle Chocolate Banana)

Dari tadi ane curious sama porsi regularnya karena yang mini aja udah cukup jadi secara ane tamak ane tambah juga Belgian Waffle Chocolate Banana gan tapi kali ini yang versi regular (33K). Widih bujug buneng pas dateng piring nya penuh gan ada 4 potongan waffle yang tebel, 2 scoop es krim chocolate dan potongan pisang yang dibentuk wajah cewe. Unyuuu lah pokoknya gan ! Wafflenya ini berbahan coklat dan di atasnya juga ditaburi serbuk-serbuk coklat. Pokoknya kalau doyan coklat pasti tergila-gila dah sama menu ini. Top two thums up ! 

Next time ane ke sini mau cobain menu lain de kaya patbingsoo atau parfait nya secara 3 menu yang tadi ane pesen enak semua. Don't be afraid to try something new gan !


We were the kings and queens of promise
We were the victims of ourselves
Maybe the children of a lesser god
Between heaven and hell
Heaven and hell

30 Seconds to Mars - Kings and Queens

0 komentar:

Post a Comment