MILK N CHEESE

 photo logo_zps3oe3vblh.png


Where They At : Jl. Nusa Indah no. 2 Condong Catur, Yogyakarta, open jam 18:00 - habis
 photo map_zpsqybkeqxu.jpg
(klik untuk memperbesar)

What They Sell   : Ropang, Pasta, Susu, all about cheese (menu ada di bawah)

Sesuai dengan namanya Milk n Cheese ini berdagang segala hal yang berhubungan dengan milk dan cheese. Kalau agan dari arah selatan letaknya sebelah kiri sebelum pamela 6 concat gan paling cuma selisih 2 rumah.

milk n cheese yogyakarta
(parkiran luar)

Parkirannya lumayan luas buat motor gan, kalau agan bawa mobil bisa parkir di pamela 6 aja lalu jalan kaki ke sini. Itung-itung nambah pahala dengan menambah pundi-pundi parkir pamela dan olahraga jasmani sejenak. Read More >>

milk n cheese yogyakarta
(suasana dalem)

Pas ane dateng jam 8 an ni tempat penuh gannn....rame loh padahal tempatnya agak mencit. Usut punya usut ternyata ni tempat udah terkenal di kalangan mahasiswa terbukti dari pengunjung-nya yang rata-rata masih unyu dan pada bawa laptop buat skripsi, browsing, bahkan ngebokep.

Menunya macem-macem campur aduk dari indomie sampai pasta, kentang goreng, roti panggang, segala macam susu dari susu murni sampai susu kental-kentul dijual juga. Kebetulan ane lagi pengen roti dan spesialisasi mereka juga emang roti setelah ane tanya ke mas waitress.

Milk n Cheese Fondue
(cheese fondue)

Appetizer andalan di sini katanya berjudul Cheese Fondue. Penyajiannya cantek banget, bucket kecil berisi potato wedges,sausage, dan happy toss disandingkan dengan cheese fondue ala aroma terapi. Bener-bener bisa jadi terapi istimewa buat menu pembuka. Ga nyangka happytoss dicampur keju bisa enak gini!

milk n cheese yogyakarta beef
(beef of happiness)

Yang pertama ane pesen salah satu favourite menu di sini yakni Beef of Happiness, menu roti berisi daging dan atasnya ada keju lumer yang meliuk-liuk dengan bebasnya. Ane ratain kejunya di seluruh permukaan rotinya gan biar kena keju semua. Setelah ane coba... wuih pecahhh ni gan enak banget rasanya, padahal bentuknya cuma ropang biasa loh. Tapi entah jampi-jampi apa yang mereka kasih ke roti ini hingga rasanya jadi seenak ini. Kejunya itu enak banget rasanya mirip dengan restoran-restoran di Jakarta tapi tentu saja harganya tentu jauh di atas Milk n Cheese. One of the best dish di Yogyakarta lah kalau untuk sekarang. Recommended !!

milk n cheese yogyakarta
(romantic nutella and chocolate ball)

Roti yang kedua ane pesen judulnya Romantic Nutella and Chocolate Ball. Kalo ini isinya olesan nutella dan di atasnya ada paruhan coklat bentuk bola mirip Ferrero Rocher. Rasanya enak juga ini gan, kalau beef of happiness dominan gurih karena kejunya maka menu yang satu ini cocok banget buat penggemar rasa manis. Boleh lah buat selingan menu biar ga bosen :)

milk n cheese yogyakarta
(no name)

Kebetulan ane hijrah ke sini pas lagi ada menu special dari Milk n Cheese, menu ini masih baru banget sampai belum ada namanya tapi udah mulai dijual ke pengunjung. Yang mau pesen bisa isi kode rahasia "No Name" di nota pesan. Mungkin kalau sekarang udah dijual bebas sih menu ini gan. Komposisi dari No Name ini adalah Ground Meat, Melted Cheese, Onion Ring,Yellow Cheese Sauce, French Fries, and Cheese again ! wow banyak banget ini cheesenya bikin hati meleleh. Rasanya juga boleh lah gan tapi kok ga terlalu mengena ya gan kayanya gara-gara lidah ane masih terbelai sama elusan beef of happiness yang enak banget gan.

 photo bubblegum_zpspvevy98o.jpg
(Fresh Milk Bubble Gum)

Minumnya yang ini namanya Fresh Milk Bubble Gum, unik nih gan beneran rasanya mirip permen karet jaman dulu namanya Lotte. Wanginya juga mirip. Hehe....

 photo taro_zps3kcqgod6.jpg
(taro fresh milk)

Kalau yang ini namanya Taro Fresh Milk gan. Ane share dikit soal Taro soalnya temen ane banyak yang pada ndeso taunya Taro itu Chiki temenya cikibol,citato,jetset,dkk. Jadi ane terangin dikit biar para juragan bisa keliatan pinteran dikit di depan sobat-sobat. Taro itu rasa dari sweet potato gan kalau di Indonesia sejenis kaya ubi cilembu gitu dan warna Taro identik dengan ungu dan rasanya manis.

If they can keep up with this good flavour and good price ane yakin gan Milk n Cheese bakal jadi The Next Big Thing ke depannya buat kuliner Yogyakarta dan insya allah Go International. Amin.
 photo menu1_zpsdx6de3cm.jpg photo menu2_zpsyara1alh.jpg photo menu3_zpswf9wwbi2.jpg photo menu4_zpsf8sgqyg0.jpg


The sun hits like a bullet of faith
And then suddenly i'm wide awake
Fake bliss, our apologies made
Was an enemy with no escape
My hands are tied
But now they're mine
So grab on to desire and run away

These will be the years
These will be the years
The lights will all appear
These will be the years

Alesso - Years (feat. Matthew Koma)

0 komentar:

Post a Comment