LAGANI COFFEE & CO

 photo logo_zpssoyd6x6k.jpg

Where Are They : Jl. Cendrawasih no.8, Sleman, Yogyakarta
                              Open 09:00 - 23:00
 photo lagani_zpslnvjm59g.jpg
(klik untuk memperbesar)

What They Sell  : All kind of coffee
lagani yogyakarta
(menunye gan)


Ada 1 coffee shop yang lagi ngetrend di jagad maya Yogyakarta, banyak temen ane yang ngetag ni tempat dan fotonya juga lucu-lucu jadi ane penasaran buat ke sini. Lagani namanya terletak di pusat aktivitas kota yang sering dilalui kendaraan antara Gejayan - Demangan.

Tempatnya kecil gan jadi mungkin agan bs kelewat kalau ga awas matanya, lokasinya pas sebelum naava green kalau dari Gejayan. Untuk parkir bisa numpang distro sebelahnya atau numpang di naava green aja. Kalau dimarahin tukang parkirnya bilang aja kalau agan temennya eriko.. jamin agan akan makin dibentak. Read More >>

lagani yogyakarta

Interiornya cantek gan berasa kaya cowboy gitu nongkrong di sini interiornya bar-bar kayu gitu dan kursinya juga kayu. Elegan lah interiornya dan wifinya juga kenceng jamin agan bakal bertahan dengan lama di habitat baru ini.

Kalau malam rame ni tempat gan kebetulan ane 2 kali ke sini selalu pas rame antara jam 08:00 - 10:00. Berasa badass banget nongkrong di sini gan banyak pria-pria yang manly banget nongkrong di sini dari dandanan rocker, moge, punk, sampai panti asuhan. Aura manly mereka kaya nyerap ke kita gitu gan jadi sifat sok asik kita meningkat 100%.

lagani yogyakarta

Jujur ane ke sini sebenernya cuma pengen foto kopinya aje gan, kalau agan stalk di IG atau facebook pasti banyak yg posting kopi beserta 3d latte art nya. Coffe Shop di Jogja emang banyak, tapi ga semua barista nya menguasai 3d latte art. Pas ane pesen aja langsung ditanya mau dibentuk apa 3d latte art-nya (tambah 5rb) ditawarin hello kitty, kucing, harimau, beruang, dkk. Ane pesen 1 Choco Hazelnut bentuk terserah sama 1 cangkir Cafe Mocha bentuk wanita telanjang. Tapi berhubung ini udah masuk bulan puasa baristanya ga menyanggupi gan, ya udah maybe next time. Ane minta aja bentuk gajah, baristanya sempet mikir-mikir gitu gan soalnya gajah belum pernah mereka bikin. Setelah 1 jam akhirnya dia nyanggupin aje gan, woke dah jadi ane tinggal nunggu sambil nongkrong di tempat cozy ini.

lagani yogyakarta
(choco hazelnut motif kucing)

Yang dateng pertama Chozo Hazelnut versi 3d art terserah gan, wujudnya cantek gan ada kucingnya ngintip dari kolam susu gitu. Yang ane sayangin gelasnya aja nih gan soalnya gelasnya kaya gelas di warung burjo an jadi kurang cantek. Untuk rasanya enak sih gan bini ane doyan walaupun dari sejak Coklatnya dateng sampai disendokin pertama butuh waktu kurang lebih 20 menit. Di jeprat-jepret sama di elus dulu sampe kucingnya rela untuk dirusak. fiuh.........

 photo gajah_zpspbg7w63i.jpg  photo kopi_zpseikxuami.jpg
(gajah kimpoi sama kopi)

Ga berapa lama kemudian pesenan ane Cafe Mocha dateng gan. Seinget ane tadi pesen 3d art nye gajah gan tapi pas dateng kok mirip Embrio Telettubies. 

lagani yogyakarta
(Cafe Mocha)

Hahaha.... tapi ane maklum sih gan soalnya ane sendiri yang request gajah keluar dari zona aman baristanya. Maybe ini bisa jadi batu loncatan-nya sehingga next time bisa bikin gajah yang lebih gajah. Mungkin dari peristiwa ini sang barista bisa merefleksikan masalah-masalah yang dialami di kehidupan masa lalunya serta move on untuk menjadi insan bangsa yang lebih peduli dan bijaksana. 

Sampai lupa ane share rasanya gan saking asiknya bahas latte art. Rasanya mantep banget buat Cafe Mochanya gan ane doyan, ane cuma tambah sedikit gula uda nendang banget. Recommended pokoknya buat yang kurang suka kopi item tapi pengen ngerasain aroma dan rasa kopi yang enak.

Akhir kata saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan YME atas berkatnya dan tak lupa keluarga yang selalu support dari awal sampai akhir penyusunan artikel Lagani ini. Jangan ngaku anak gaul kalau belum ke Lagani bro / sist !


Another turning point, a fork stuck in the road
Time grabs you by the wrist, directs you where to go
So make the best of this test, and don't ask why
It's not a question, but a lesson learned in time

It's something unpredictable, but in the end is right
I hope you had the time of your life

Green Day - Good Riddance (Time Of Your Life)

0 komentar:

Post a Comment