COTTON POP

 photo logo_zps79fcqvgb.jpg

Where Are They : Ruko sebelah komplek yadara IV no.7B babarsari, di KYCO boutique (seberang                                   ayam geprek spesial). buka pukul 10.00 - 20.00
 photo map_zpsu8hhsoiz.jpg

What They Sell : Minuman Gaul Cotton Pop
cotton pop yogyakarta
(03 Juni 2015)

Minuman Cotton Pop ini sebenarnya udah booming lama di kota-kota besar cem jakarta,bandung dll. Tetapi di Yogya baru ngetrend sekitar kuartal awal 2015. Wajar kalau masih pada heboh abg-abg cari ni minuman untuk diajak selfie karena bentuknya yang unyu.  Read More >>

cotton pop yogyakarta
(tempatnya barengan sama butik)

Apalagi letaknya berada di babarsari yang notabene lingkungan penuh mahasiswa (UAJY,STTNAS, unprok,YKPN,UPN) wajar kalau kios kecilnya sempat ramai digruduk mahasiswa. Kalau kebetulan agan cari ni tempat (barengan sama butik Kyco) dan nihil jangan heran karena ruko di babarsari turn overnya cepet banget alias sering bergonta ganti. Bukan berarti ane doain ni tempat bangkrut ya, cuma habit di daerah ruko bbs emang begitu. Oh iya ternyata sekarang udah buka cabang di Ambarukmo Plaza dan Mrican, alhamdulilah laris :)

cotton pop yogyakarta
(ovomaltine latte pop)

Kali ini ane coba pesan produk yang menurut mereka tergolong ras premium yaitu Ovomaltine Latte Pop, sama mbaknya ditanya arum manis nya mau dibentuk apa. Ane sempet mikir bentuk apa yang zaman sekarang paling mutakhir, ane coba bilang bentukin mirip wajah ane tapi ga bisa katanya kontur wajahnya terlalu berantakan :( Ya jadilah dibentuk panda. Untuk rasanya .... So So lah menurut ane cuma mirip es milo biasa.

Yah mungkin emang yang bikin laris cuma penampakannya yang kekinian, entah kalau rasa yang lain. Semoga untuk ke depannya rasanya bisa dibuat lebih special.

0 komentar:

Post a Comment