HIDDEN CAFE

 photo logo_zpsqc1uzaoo.jpg

Where Are They : Jl. Magelang Km 4,5 Yogyakarta
IG : @hiddencafejogja  ,buka jam 11:00 - habis
 photo map_zpsb8b7rxaa.jpg


What They Sell   : Berbagai Macam Desserts

 photo menu1_zpsdi3eyho5.jpg photo menu2_zpsa3s4otax.jpg photo menu3_zpsdsrjau4v.jpg
 photo menu4_zpskpbo2jjr.jpg photo menu5_zpsfelqczfm.jpg photo menu6_zpscmqbkbpn.jpg photo menu7_zpsf01njuxs.jpg
(klik untuk memperbesar)


Mereka ini nyebut diri mereka sebagai Hidden Cafe ternyata bukan cuma sesumbar belaka gan, karena lokasinya sendiri memang hidden. Mungkin tujuannya agar ga terlalu rame pengunjung yang datang gan. Ya bisa ditebak bahwa mereka ini adalah tipe ras manusia yang rendah hati.

Lokasinya kalau dari arah utara masuk gang kiri jalan setelah pom bensin di deket tvri gan, paling kira-kira 100 meter dari pom bensin TVRI jamal ke selatan. Masuk aja tar Hidden ini ada di kiri jalan sebelahan sama tempat fotokopi. Kalau bawa mobil agak susah parkirnya gan enakan naek motor soalnya gang nya juga ga terlalu besar. Read More >>

hidden cafe yogyakarta
(tampak luar)

Walau dari luar tampak kecil tapi dalemnya bisa nampung cukup banyak orang gan, don't judge a cafe by it's cover !

hidden cafe yogyakarta
(dalemnya gan)

Menunya ada macam-macam banget gan tapi kebanyakan cemilan sih. Ane coba pesan 3 menu yakni Hidden Soil in Pot, Kue Cubit Kit Kat, sama Strawberry Hidden. Ketiga menu tersebut adalah cemilan yang lagi hits banget di Jogja.


hidden cafe yogyakarta soil in pot
(hidden soil in pot)

Ini yang ane tunggu-tunggu yaitu Hidden Soil in Pot, banyak banget di Jogja yang jual model ginian sekarang. Sayangnya dari mereka semua rata-rata sama pake cacing palsu jadi kurang greget :( Ya sudah apa daya adanya cacing jelly, ane minta cacing asli ke masnya katanya ga bisa karena udah malem jadi cacingnya udah pada pake piyama ga tega buat bangunin. Ya udah ane makan apa adanya aja gan, isi dari menu ini macem-macem ada brownies, koko krunch, milo, roti marie, es krim vanilla. Rasanya dominan manis gan cocok bagi yang seneng dessert manis gitu. Kalau agan datang berdua pesen 1 aja cukup deh menurut ane kalo sendirian agak eneg abisinnya.

hidden cafe yogyakarta
(kue cubit kit kat)

Cem-cem berikutnya adalah kue cubit kit-kat, ini lg ngehits banget di awal 2015. Entah di daerah laen gimana tapi kalau di Jogja begitu ada spot kue cubit baru pasti langsung diserbu sama makhluk- makhluk dari muda sampai tua. Sebenernya ini kue cubit biasa sih gan pake toping kit kat gitu rasanya manis juga. Not my favourite, hey tapi mungkin ini karena ane baru aja ngabisin satu pot tanah beserta habitatnya.

hidden cafe yogyakarta
(strawberry hidden)

Untuk minumannya ane order yang katanya paling fav di sini yaitu Strawberry Hidden. Isinya cukup meriah gan ada potongan strawberry, nata de coco, sama jelly-jelly kecil gitu gan. Rasanya unik bini aja seneng ampe diabisin sendiri ama doi.

Well memang lagi hits ni cafe-cafe yang jual kue cubit dan sejenisnya dan bagi yang hobi manis dan pengen ngeksis ga ada salahnya buat berpetualang mencari cafe yang hidden ini.


I dare you to love; I dare you to cry;
I dare you to run; I dare you to try.
I dare you to fall, And lay on the ground.
I dare you to feel; I dare you to be here now

Hardwell - Dare You

0 komentar:

Post a Comment